Polsek Pemangkat Bersama Elemen Masyarakat Tertibkan Kantin atau Cafe Di Pantai Sinam Pemangkat

Tribratanews.polri.go.id, Polda kalbar, Polres sambas, Kapolsek Pemangkat Kompol Agus Riyanto, SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pemangkat kota Polsek Pemangkat Brigpol Tri Kurnia Setiawan, SH pada hari kamis tanggal 08 Gebruari 2018 sekira jam 21.00 s/d 22.00 Wib melaksanakan giat Penertiban cafe/kantin yang menyediakan hiburan musik karaoke.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades pemangkat kota dan anggota BPD pemangkat kota, anggota piket koramil pemangkat, kadus dan beberapa anggota masyarakat sekitar pantai sinam.

Rangkaian Kegiatan antara lain menertiban beberapa kantin/cafe yang secara diam – diam tanpa izin menyediakan kegiatan karaoke, selanjutnya kantin/kafe yg terbukti menyediakan kegiatan karaoke dilalukan penyitaan alat (amplifire) dan diamankan di kantor desa pemangkat kota.

Kapolsek Pemangkat Kompol Agus Riyanto, SH menghimbau kepada seluruh pemilik kantin untuk mematuhi segala aturan dengan tidak menyediakan karaoke, menerangkan lampu kantin dan mengajak kepada para pengelola kantin untuk tidak menjual harga makanan / minuman terlalu mahal yang menyebabkan banyak masyarakat tidak mau datang ke kantin pantai sinam.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Alfian Nunar / Nanang P
Publish: Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password