Sambil Bersepeda, Kapolda Tinjau SPN Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, dalam menjaga stamina serta kesehatan jasmani dan rohani, Polda Gorontalo laksanakan olahraga bersepeda bersama dengan rute bersepeda dari Mako Polda Gorontalo menuju lokasi pembangunan SPN Batuda’a, Sabtu 21 Januari 2017.
Dalam giat bersepeda ini, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH didampingi oleh Pamen Polda Gorontalo, serta diikuti oleh sebagian anggota Dit Sabhara Polda Gorontalo.
Setibanya dilokasi SPN Batuda’a, Kapolda bersama rombongan disambut oleh Kapolsek Batuda’a dan Kepala Desa Tabongo Timur Bapak Ismet Harun, S.Pd dan membicarakan rencana penyerahan surat hibah dari kepala desa tabongo timur yang insya allah akan segera di laksanakan, tinggal menunggu tanda tangan dari seluruh yang berperan dalam penyerahan surat hibah ini, di antaranya Kepala Desa, Camat dan sebagian elemen masyarakat.
Kapolda Gorontalo berharap pembangunan SPN ini dapat segera selesai, agar pada saat penerimaan personil Polri, Polda Gorontalo akan mendapat Kuota yang banyak, sehingga Provinsi Gorontalo akan menciptakan generasi Polri yang lebih banyak lagi ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

Penulis : Irham Isa
Editor   : Kang Ikbal
Publish : Fandi Umar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password