Polres Bolaang Mongondow Gelar Doa Bersama menuju Pilkada Aman dan Damai

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Keluarga besar Polres Bolaang Mongondow dan jajaran, Kamis (8/2) pagi menggelar Doa dan Zikir bersama dalam rangka Pilkada Bolmut dan Kota Kotamobagu.

Doa bersama tersebut dilaksanakan di tiga tempat berbeda. Umat Muslim melaksanakan kegiatan di Mesjid Al-Mutaqin Polres Bolmong, Umat Kristiani bertempat di Aula Bhayangkari Polres Bolmong sedangkan untuk Umat Hindu dilaksanakan di Pura Jagatnatha Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Gani F. Siahaan,SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Doa dan Zikir bersama ini dilaksanakkan untuk mengharapkan Rahmat dan berkah agar tercipta keamanan dan kelancaran Pilkada tahun 2018 di Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Utara.

“Sebagai Insan Bhayangkara ciptaan Tuhan, kita tidak boleh hanya mengandalkan kekuatan yang kita miliki, tetapi juga kita harus mengandalkan Rahmat dan berkah serta hidayah dari Allah Yang Maha Esa, Sang pemilik alam semesta serta seluruh isinya,” ujar Kapolres.

Beliau berharap agar seluruh aparat keamanan yang diberi tanggung jawab untuk mengawal Pilkada di Kota Kotamobagu dan Bolmut, mendapatkan perlindungan dan terhindar dari segala marah bahaya.

Hadir dalam kegiatan Doa dan Zikir bersama ini Danyon Armed Bogani Letkol Armd Iron, Kasdim 1303 Bolmong Mayor Inf. M. Maramis, para Camat, Pejabat Polres dan para Kapolsek jajaran Polres Bolmong, gabungan personil Polri dan TNI, Pol PP serta Tokoh Agama dan Tokoh Adat.

Masing-masing kegiatan dipimpin oleh para pemuka agama, yaitu Hi. Yusuf Danny Pontoh, S.Ag. MH, Pdt. R. Rumondor, STh dan Jero Gede Mangku Dwijaya.

Penulis: Humas Polres Bolmong
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password