Wakapolda Sulbar Hadiri Rapat dan Dialog dalam Rangka Peringatan HPN

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Di usia ke 70 tahun Hari Pers Indonesia (HPN) diharapkan lebih  profesionalisme dalam menyajikan berita-berita yang aktual dan terpercaya utamanya dalam menjaling sinergitas dengan Polda Sulbar untuk mewujudkan dan mendorong pembangunan serta menjaga kondutifitas kamtibmas. (09/02/18)

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol. DR. Endi Sutendi, SIK, SH, MH melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura saat menghadiri rapat kerja Ikatan Jurnalistik Sulawesi barat (IJS) dengan tema “merajut solidaritas pers guna mendorong pembangunan di sulawesi barat”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil gubernur, yang mewakili danrem 142 tatag, danlanal atau yang mewakili, Wakil Bupati Mamuju, anggota DPR RI, DPRD Prov., Kapolres Mamuju yang mewakili, Dandim 1418 yang mewakili, Kajari Mamuju, Ketua Pengadilan, Kepala ombusman, kepala KIP, tokoh masyarakat dan seluruh tamu undangan lainnya.

Rapat kerja Ikatan Jurnalistik Sulawesi Barat (ijs) ini juga dirangkaikan dengan diaog publik memperingati hari pers nasional (HPN) dengan tema “Potret Pembangunan Sulawesi Barat”.

Menariknya acara tersubut juga disiarkan secara langsung oleh stasiun TV dari TVRI Prov. Sulbar, dan siaran Radio RRI Kab. Mamuju.

Pada dialog tersebut, Wakapolda dalam kesempatannya menyebutkan bahwa kehadiran POLRI di Sulawesi barat diharapkan dapat membarikan mamfaat dari segi keamanan dan kenyamanan yang betul-betul dirasakan oleh masyarakat pada umumnya, Tuturnya

Diakhir kegiatan, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, SH mengatakan dengan kemampuan dan kapasitas yang tidak diragukan lagi dari insan pers utamanya IJS diharapkan akan tetap memberikan kontribusi positif melalui informasi-informasi yang membangun dan tentunya tetap menjaga keharmonisan dan sinergitas dengan POLRI.

“Selamat hari Pers nasional, semoga sukses selalu bermanfaat untuk rakyat, bermanfaat untuk sulbar dan bermanfaat untuk Indonesia melalui berita yang bermanfaat dan mencerdaskan masyarakat”, Tuturnya.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password