Ditpamobvit Sedekah Nasi Dos dan Beri Pesan Kamtibmas Kepada Pengemis

Tribratanews.polri.go.id – POLDA SULSEL, Ditpamobvit Polda Sulsel kembali melaksanakan giat jumat sedekah di jalan perintis kemerdekaan KM.13 Makassar dan di samping Mall Panakkukang Makassar, Jumat (20/1).

Sedekah dengan membagikan nasi dos ke pengemis dan beberapa tukang bentor dilaksanakan oleh lima personel Ditpamobvit yang dipimpin oleh Kasubdit Kilas Akbp Drs. Y. Lute Lantang.

Giat ini rutin dilaksanakan dua kali sebulan atas ke ikhlasan personel Ditpamobvit untuk berbagi bersama dengan orang yang dianggap tidak mampu.

selain berbagi, personel Ditpamobvit juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan menjaga ketertiban umum.

Dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat yang menerima nasi dos tersebut berterima kasih akan kepedulian Polri kepada masyarakat yang tidak mampu dan mendapatkan pencerahan atas pesan-pesan kamtibmas yang telah disampaikan.

Dirpamobvit Polda Sulsel Kombespol J. Didiek Dwi Priantono berterima kasih dan bangga kepada personelnya yang dengan ikhlas berbagi dengan masyarakat yang tidak mampu.

2017-01-21 09.58.43

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password