Dalam Rangka Pengecekan Kesiapan Pilkada 2018, Kapolres Polman Kunjungan Kerja di Polsek Tinambung

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka meningkatkan Kinerja Personil Jajaran Polres Polman dan mengecek Kesiapan dan Persiapan Personil dalam Pengamanan Pemilukada Serentak tahun 2018.

Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, SH S.I.K didampingi Kabag Ops Kompol Ramli, SH,M.Si Kasat Intelkam AKP Najamuddin S.Pd Kasat Narkoba AKP ABDUL KADIR TUHULELE SH Kasat Sabhara AKP.RUSLI SAID Kasiwas Ipda HAMMADIA SH, Personil Polwan serta Bhayangkari Polres Polman.

Dalam kunjungan kerja Kapolres Polman di Polsek Tinambung tampak hadir, Para Camat, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama Tokoh Pemuda dan Panwascam Tinambung.

Dalam kunjungan kerjanya Kapolres menghimbau pesonel Polsek Tinambung agar netral dalam pelaksanaan Pilkada 2018.

Dikesempatan tersebut Kapolres mengajak TNI, POLRI, Pemerintahan Daerah dan Masyarakat Kec.Tinambung Kab. Polman untuk berikrar damai dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan konduisif menjelang Pilkada serentak 2018.

Selain itu Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan patisipasinya dalam memberantas peredaran narkoba, miras dan penyakit masyarakat lainnya.

Marilah kita bersama – sama menjaga Kambtibmas guna mewujudkan Kab.Polman  sebagai Kabupaten yang aman, nyaman dan tertib, tutup Kapolres.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password