Problem Solving, Bhabinkamtibmas Brigpol Darwis Bantu Mediasi Permasalahan Warganya

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Pakawa Brigpol Darwis Kamas melakukan Mediasi Sengketa Lahan yang telah ditanami Padi di masjid dusun putih mata desa pakawa kecamatan pasangkayu kabupaten Mamuju Utara. pada hari Rabu (7/2/2018) pukul 10.00 WITA.

Bertempat di lahan Sawah Warga yang bersengketa dengan Pr. Fatmawati merupakan Warga penduduk asli kelurahan Pakawa dan warga yang berdomisili di Kecamatan Pakawa Kabupaten Mamuju Utara. Mendengar permasalahan tersebut Ps Kanit II Sat intelkam Aiptu Rona bersama Anggota Sat Intelkam Brigadir Heriadi SH, dan BKTM Desa Pakawa Brigpol Darwis Kamal. mempertemukan pihak yang bersengketa.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dusun Putih Mata Pak Anto dan para warga Masyarakat yang di pertemukan di masjid dusun putih mata desa pakawa serta Semua Pihak yang berkepentingan di lokasi Lahan yang telah ditanami padi.

Tindakan kepolisian Mengumpulkan baket dari masyarakat dusun putih mata tentang lahan sengketa tersebut. Agar kasus sengketa lahan yang terjadi di wilayah dusun putih mata cepat selesai.

Hasil Pertemuan Mediasi akan direncakanan dan diberitahukan kepada warga Dusun Putih Mata, dengan perencanaan masing-masing pihak yang berkentingan atas tanah dapat menghadirkan saksi-saksi yang berbatasan tanah para warga.

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password