3,3 Hektare Lahan Tanah Siap Dibangun Untuk Pembangunan Polres Kubu Raya

Tribratanews.polri.go.id , Polda Kalbar – Bupati Kubu Raya Rusman Ali bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono SH,MH melaksanakan penyerahan dan penandatanganan hibah lahan untuk pembangunan Mapolres Kabupaten Kubu Raya bertempat diruang coffe morning Polda Kalbar, pada hari Kamis (8/2/2018).

Rusman Ali mengatakan saat ini warga Kabupaten Kubu Raya masih berada diwilayah hukum Polres Mempawah jadinya akses pelayanan masih susah , namun Provinsi sudah membantu untuk menyiapakan lahan guna pembangunan polres maka dari itu diharpakan dapat diberikan kemudahan untuk masyarakat mendapatkan pelayanan.

“Tanah seluas 3,3 hektare tersebut dapat segera dimanfaatkan untuk lokasi pembangunan polres kubu raya serta dapat mempermudah warga untuk mendapatkan pelayanan dari Kepolisian,” harap Rusman Ali Bupati Kubu Raya

Pada kesempatan yang sama Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono SH,MH juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kubu raya telah memberikan dan menyiapakan lahan tanah untuk pembangunan Polres Kubu Raya.

“Dengan diberikan tanah seluas 3,3 hektare ini maka pelayanan kepada masyarakat kubu Raya akan mudah terlaksana dan akan dimanfaatkan sebaik mungkin, tanah ini juga akan dimanfatkan bisa diintegrasikan dengan asrama serta pusat-pusat pelayanan lainnya.” ujar Kapolda Kalbar.

Penulis : chia
Editor : Nanang Purnomo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password