Tim Asistensi Polda Papua Cek Kesiapan Polres Jayawijaya Dalam Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua- Polres Jayawijaya- Wamena-Dalam rangka menghadapi penetapan Paslon pada Pilkada setentak tahun 2018 di Kabupaten Jayawijaya, Tim Asistensi Polda Papua mengecek langsung kesiapan Polres Jayawijaya, kamis (08/02/2018) pagi.

Tim Asistensi Polda Papua untuk Kabupaten Jayawijaya yakni Kasubdit Provost Bid Propam Polda Papua AKBP Alex Louw langsung memberikan petunjuk dan arahan saat pelaksanaan apel pagi kepada seluruh personil Polres Jayawijaya.

Dalam arahannya, Tim Asistensi Polda Papua mengatakan bahwa dirinya dibawah pimpinan Pak Dirlantas Polda Papua mendapat tugas dari Kapolda Papua sebagai tim asistensi Pemilukada Jayawijaya dan hasil koordinasi dengan Kapolres Jayawijaya bahwa apa yang belum dikerjakan supaya dilengkapi untuk menghadipi penetapan Paslon.

“Hasil pantauan di kantor KPU dan Panwaslu personel telah melakukan pengamanan untuk obyek vital, sedangkan untuk Intelkam dibantu personel lain agar prediksikan yang terjelek sehingga ada kewaspadaan dalam antisipasi kejadian sejauh mana pergerakan kelompok tertentu yang ingin mengacaukan Sitkamtibmas di Jayawijaya,” ucap AKBP Alex Louw.

Penulis : I. Putu. Denta. Perman

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password