Irwasda Polda Polda Papua, Pantau Uji Bela Diri Polri Pada Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP)

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua- Irwasda Polda Papua, Kombes Pol. Drs. Mulyadi Kaharni. M. Si. Memantau langsung jalanya, uji bela diri polri pada seleksi Pendidikan inspektur polisi (SIP) di sekolah polisi negara (SPN) Jayapura, kamis/8/2/18.

Hadir dan mendampingi Irwasda Polda Papua pada kunjungan tersebut, Kabid Kum Polda Papua., AKBP akdamina Deda, Ipda waisan krebru, pengatur TK I muh. Sobari, pengawas internal dari Paminal dan Irwasda Polda Papua.

Saat dikonfirmasi, Kombes Pol. Drs. Mulyadi kahardi.M.Si mengatakan bahwa, harapan kami, rekan-rekan pada bela diri polri ini agar serius dalam melakukan gerakan demi gerakan karena bila tidak serius, dapat berakibat fatal pada diri kita sendiri.

“Materi dasar pada kegiatan uji dari bela diri polri tersebut, diantaranya terdiri dari dasar dasar jatuh, teknik lemparan, bela diri tanpa alat, dan bela diri dengan alat”. Tambah Irwasda Polda Papua.

Adapun jumlah peserta uji bela diri polri tersebut berjumlah 181 orang yang terdiri dari polwan sebanyak 7 orang dan polki sebanyak 174 orang.

Penulis : Vickhy Merani

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password