Sambangi Warga Sebagai Bentuk Kedekatan Kapolsek Monterado Dengan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Polsek Monterado Dengan menyambangi warga, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, S.H. Berupaya mempererat hubungan silaturahmi antara Polisi dan masyarakat khususnya menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018,Di laksanakan Se – Kecamatan Monterado pada Jam Kerja setiap harinya, Kamis (08/02/2018) Sekira pukul 08.45 wib hingga selesai.

Menciptakan sebuah hubungan baik antara Polisi dengan masyarakat adalah kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap personil Kepolisian, hal tersebut jugalah yang dilakukan oleh IPTU Rismanto Ginting, S.H. Kapolsek Monterado, Terhadap warga Desa yang ada di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Ditemani Bhabinkamtibmas Polsek Monterado, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting,SH.Mendatangi tiap rumah dan berdialog dengan warga, Hal ini biasa dilakukannya di sela-sela jam kerja maupun setelah jam kerja.

“Dengan cara begini kita lebih dapat mengetahui situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat secara nyata, Selain itu himbauan maupun pesan Kamtibmas yang hendak kita sampaikan pada warga lebih tepat sasaran, Selebihnya ya mempererat Silaturahmi”, Tutur IPTU Rismanto Ginting, S.H. Saat di konfirmasi.

Pesan Kamtibmas disampaikan oleh IPTU Rismanto Ginting, S.H.Pada warga untuk selalu waspada dan menjaga situasi Aman dilingkungan tempat tinggal masing-masing, khususnya menjelang Pilkada diharapkan masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu yang belum pasti kebenarannya.

Warga Kecamatan Monterado menyambut baik apa yang dilakukan oleh Kapolsek Monterado ini, Kerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas akan terus dilakukan warga bersama pihak Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas, Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password