Kapolres Kapuas Hulu Pimpin Yel-yel Pemilukada Damai di MABM

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Kamis tanggal 8 Februari 2018 pukul 09.00 wib bertempat di Rumah Adat Melayu MABM Jl. Lintas Selatan Kec. Putussibau Selatan, Kab. Kapuas Hulu, telah dilaksanakan Acara Pembukaan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Untuk Meningkatkan Peran Aktif Stekeholder Dalam Rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Tahun 2018 serta Launching Sentra Penegakan Hukum Terpadu Kab. Kapuas Hulu.

Yang dihadiri sekitar 120 orang antara lain Asisten 1 Bupati KH Bapak Frans Lenardus. ‎Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, ‎Danramil 1206-06/Putussibau Kapten Inf Eriyadi Es. ‎Kasipidum Kejari KH Mugiono, SH, ‎Ketua Panwaslu Mustaan, S.Sos dan 82 peserta Panwascam se-Kabupaten Kapuas Hulu.

‎Sambutan Ketua Panwaslu Kab. Kapuas Hulu Mustaan, S.Sos Diharapkan untuk bisa saling bekerja sama dari aparat, penyelengara dan peserta pemilu agar terjalin hubungan yang harmonis Kerawanan konflik di Kalbar berada di peringkat pertama sehingga memerlukan perhatian khusus dan kerja ekstra agar tercapai tujuan Pemilu yang kondusif.

Sambutan Bupati dan pembukaan secara resmi diwakili Asisten 1 Bapak Frans Lenardus yang intinya sebagai berikut . Hal yang perlu diperhatikan jangan sampai terjadi malpraktek Pemilu . Diharapkan kepada aparat keamanan dapat menjaga dan mengawal Pemilu ini agar aman, nyaman dan damai ASN agar tidak terlibat dalam Politik Praktis selama Pemilu ini.

‎Kegiatan dilanjutkan dengan Pengguntingan Pita Launching Sentral Gakkumdu Kab. Kapuas Hulu oleh Forkopimda Kab. Kapuas Hulu yang dilanutkan dengan Sambutan Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH dibuka dengan yel-yel pemilukada damai yang dipimpin Kapolres Kapuas Hulu.

“Situasi menjelang Pemilu harus dikelola dan disikapi dengan bijak dan waspada jangan terlena dengan situasi yang ada Menyikapi Pemilu ini dihadapkan dengan kondisi geografis Kapuas Hulu jangan dijadikan alasan dalam pelaksanaan pemilu yang sukses Mari kita bersama saling bahu membahu dalam mensukseskan Pemilu tahun 2018 ini”. Jelas Kapolres Kapuas Hulu

‎Pembacaan dan Penandatanganan kesepakatan damai dari Parpol peserta Pemilu, ‎Pembacaan dan Penandatanganan Nota Kesepahaman Ormas serta yang dilanjutkan foto bersama.

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password