Kapolsek Serawai Cek Sarana dan Prasarana Dalam Kesiapan Pengamanan Pilgub 2018

Tribratanews.polri.go.id-Polda Kalbar,Polres Sintang- Dalam kesiapan pengamanan Pemilihan Gubernur 2018, Kapolsek Serawai Ipda Sugiyono, SH melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan Dinas dan Senpi Dinas di Hhalaman Mapolsek Serawai, Kamis (08/02/2018).

Kegiatan tersebut dimulai dari mengecek kelengkapan Surat ijin pinjam pakai Senpi maupun Surat – surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan lainnya.

Terkait dengan pengecekan Senpi Dinas, Kapolsek Serawai pada saat itu meminta kepada anggota yang memegang senpi agar melengkapi persyaratan yang ada dan sesuai ketentuan yang berlaku mulai lulus Tes Psikologi, lulus latihan menembak, serta mengurus kartu ijin memegang senpi.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan Ranmor Dinas, Kapolsek memeriksa satu persatu kendaraan Ranmor Roda dua yang dipinjam pakaikan kepada anggota Polsek mulai dari kebersihan kendaraan, Surat – surat kendaraan, dan kelengkapan kendaraan lainnya.

Kapolsek Serawai Ipda Sugiyono, SH pada kesempatan tersebut menghimbau, Kendaraan Dinas yang ada haruslah digunakan sesuai dengan peruntukannya dan meminta kepada seluruh Anggota yang memegang Ranmor Dinas agar rutin melakukan perawatan mulai dari kebersihan kendaraan Surat – surat kendaraan serta kelengakapan lainnya.

Ditambahkannya, “Dalam menghadapi Pemilihan Gubernur 2018 ini, penunjang dalam pelaksanaan tugas harus dalam keadaan baik supaya tidak menjadi hambatan dalam melaksanakan tugas nantinya, oleh karena itu kita lakukan pengecekan dari sekarang.”Tutur Kapolsek.

Penulis : iis
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password