Polsek Sepauk Berduka Salah Seorang Purnawirawan Meninggal Dunia

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Sampaikan rasa belasungkawa dan duka kepada keluarga, Kapolsek Sepauk bersama dengan Personil Melayat kerumah duka Aipda (purnawirawan) Jaja Koswara, Kamis (08/02/2018).

Pada kesempatan ini Keluarga Besar Polsek Sepauk menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada Keluarga Aipda (Purnawirawan) Jaja Koswara dan berharap Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam mengalami cobaan ini.

Beliau Meninggal Dunia dirumah karena sakit dalam usia 59 tahun, Almarhum meninggal dunia dengan meninggalkan 3 orang anak dan 4 orang cucu .sedangkan Istri beliau sudah meninggal 2 tahun yang lalu.

Salah seorang anak Almarhum Saudari Supriani mengucapkan Terima kasih kepada Keluarga Besar Polsek Sepauk yang telah datang dan menyampaikan rasa belasungkawa dan meminta untuk dapat memaafkan Almarhum apabila ada tingkah laku atau kata yang kurang berkenan semasa hidupnya .

Pada kesempatan ini Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso menyampaikan langsung Ucapan belasungkawa dan duka kepada keluarga Almarhum dalam hal ini ke anak Almarhum, Semoga Keluarga diberikan ketabahan dalam cobaan ini, “Ucapnya.

Penulis : Hartono
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password