Untuk Kesiapan Pemilihan Gubernur Kapolsek Lakukan Pengecekan Sarpas dan Personil

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso di dampingi Ps. Kanit Provos dan Ps. Kasium melakukan pemeriksaan dan pengecekan Sarpas dan Personil untuk persiapan Pemilihan Gubernur, Kamis (08/02/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan kesiapan Personil dan Sarpas untuk kegiatan pengamanan Pemilihan Gubernur, selain untuk mengingatkan kembali Personil untuk tidak menyalahgunakan Wewenang yang diberikan kepadanya dan mengingatkan Personil agar tidak melakukan pelanggaran.

Pada kegiatan ini dilaksanakan pemeriksaan meliputi pemeriksaan sikap tampang, penggunaan Seragam Dinas, pemeriksaan Surat – surat kelengkapan diri diantaranya SIM, KTP, KTA (Kartu Tanda Anggota), Kartu Senjata dan pemeriksaan kendaraan Dinas Polri (Randis).

Dalam kegiatan itu didapati Surat Tanda Nomor Kendaraan ( STNK ) Ranmor Dinas dan Kartu Senpi yang sudah habis masa berlakunya, serta kartu senjata sudah habis masa berlakunya namun saat ini sudah dalam proses perpanjangan di Polres Sintang.

Pada kesempatan pengecekan ini Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso menyampaikan arahan kepada Personil agar menjaga dan merawat Sarpas yang telah diberikan dari Dinas, Saya juga meminta kepada untuk selalu netral dalam Pemilihan Gubernur sekaligus dapat menjaga prilaku di Masyarakat jangan sampai membuat buruk citra Polisi, “Ucapnya.

Penulis : Hartono
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Admin Polri54146 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password