Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Anak Yang Kurang Mampu, Kanit Binmas Memberikan Sumbangan Sepatu Ke TK Puspita Hati

Tribratanews.polri.go.id– Tugas dan fungsi dari anggota Kepolisian bukan hanya mengamankan lingkungan dan memberantas kejahatan, tetapi juga memiliki program sosial yaitu salah satunya memberikan bantuan kepada warga atau anak sekolah yang kurang mampu. Kamis (08/02/2018)

Seperti yang tampak dilakukan Polsek Tanjung Morawa Polres Deli Serdang yang menyambangi sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Puspita Hati untuk memberikan sumbangan kepada murid TK yang berprestasi dan kurang mampu.

Kegiatan pemberian sumbangan ini dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Tanjung Morawa Ipda Amal, turut serta pula personil Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Morawa B Aiptu Joni Harto dan personil Unit Binmas Bripka Yusdani.

Ipda Amal yang dalam hal mewakili Kapolsek Tanjung Morawa AKP Fredly Parlindungan SH, memberikan sumbangan berupa sepetu sekolah yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah TK Puspita Hati ibu Khadijah SP.D beserta para guru-guru TK Puspita Hati yang hadir saat itu.

Atas sumbangan yang diberikan oleh Polsek Tanjung Morawa kepada TK Puspita Hati, Ibu Khadijah SP.D mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Tanjung Morawa. Dengan bantuan ini, sekiranya dapat mengurangi beban anak-anak yang kurang mampu yang bersekolah di TK Puspita Hati. Diakhir acara, Ipda Amal beserta rombongan berkesempatan untuk berfoto bersama dengan para guru dan murid TK Puspita Hati.

Penulis : Arifin

Editor : Dodi Martha

Publish : Terrysvo Tarigan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password