Kapolda Maluku Utara Melaksanakan Tatap Muka dengan Personil Polres Halmahera Tengah

tatap muka 1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bertempat di aula Polres Halmahera Tengah, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum melaksanakan kegiatan Tatap Muka dengan personil Polres Halmahera Tengah. (08/02/2018)

Tatap Muka tersebut dalam rangka kesiapan pengamanan Operasi Mantap Praja 2018 pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Halteng Akbp Yulianto Rombe Biantong, SH, Dansat Brimob Polda Malut, Direktur Polairud Polda Maluku Utara, Direktur Binmas Maluku Utara, Kabid Humas Maluku Utara, Direktur Krimum Maluku Utara, Direktur Lalu Lintas Maluku Utara, dan Pejabat Polres Halteng.

Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum menyampaikan yang pada intinya adalah kepada Bhabinkamtibmas agar selalu mengawal dana desa dan bergaul di masyarakat desa setempat serta menjaga keamanan dan selalu menjaga situasi tetap kondusif agar desa selalu aman dan terkendali.

“Untuk Kapolres agar harus mendukung kerja Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas di desa.” Ucapnya

Kapolda juga menyampaikan kepada para Bhabinkamtibmas agar dalam rangka menghadapi Pilkada 2018 ini, Bhabinkamtibmas mendapat tugas penting untuk menjaga situasi pilkda aman dan sekaligus bertugas sebagai petugas TPS .

Jendral bintang satu Mapolda Maluku Utara menghimbau kepada seluruh anggota dalam tugas harus di awali dengan doa dan cintailah dirimu sendiri dan keluarga dan institusi serta masyarakat.

“Terimaksih kepada Kapolres Halteng dan jajaran, saya titip tugas dan tanggung jawab kepada kalian dalam rangka menghadapi Pilkada 2018.” tutupnya

Penulis             : Muis

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password