Dua Pemuda Pulang Sintang Bawa Sabu

Tribratanews.Polri.go.id , Polda Kalbar, – Polres Sintang – Berbekal informasi yang di dapat dari masyarakat yang mengatakan ada dua pemuda yang akan kembali ke Sintang setelah dari Pontianak dengan membawa Narkotika, Sat Narkoba Polres Sintang yang di pimpin Kasat Narkoba Iptu Aris langsung melakukan pendalaman atas informasi tersebut.

Benar saja, Sat Narkoba Polres Sintang berhasil mengamankan kedua pemuda yang sedang dalam perjalanan menuju ke Sintang yang membawa narkotika jenis sabu.

FM (28th) dan DA (24th) di amankan petugas di Jalan Dharma Putra BTN Bumi Akcaya Permai Sintang pada pagi hari sekitar pukul 06.30 Wib, Rabu (7/2/18).

“Setelah melakukan pendalaman dari informasi yang di dapat kami menghentikan dan menggeledah mobil dan keduanya yang di saksikkan ketua RT dan saksi lainnya, kami mendapatkan barang bukti yang di kuasai tersangka yaitu Narkotika jenis Sabu”ujar Kasat Narkoba.

Dari kedua tersangka di amankan barang bukti berupa satu klip paket sabu di dalam kotak dengan berat brutto 5,41 gram milik FM (28) dan satu klip dengan berat brutto 0,87 gram milik DA (24).

“Kedua tersangka dan barang bukti yang di amankan di bawa ke Polres Sintang dan keduanya melanggar Pasal 114 dan atau Pasal 112 ayat UU No. 35 th 2009” jelas Iptu Aris.

Penulis : Martha P.
Editor : Alfian.N/Nanang.P.
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password