Ketua KPU Klungkung Audensi Ke Polres Klungkung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Dalam rangka persiapan tahapan Pilkada 2018 di kabupaten Klungkung, Ketua KPU kabupaten Klungkung I Made Kariada, SE.SH, menyambangi Polres Klungkung dan melaksanakan Audensi dengan Kabag Ops Polres Klungkung Kompol. Nyoman Suarsika, dalam rangka kesiapan pelaksanaan beberapa tahapan dalam pilkada 2018 di kabupaten Klungkung,  Kamis, 8/2/2018.

Audensi dilakukan dalam rangka menjalin komunikasi yang baik dengan Polres Klungkung, terkait dengan tahapan-tahapan yang akan dilaksanakan dalam Pilkada 2018 di kabupaten agar berlangsung dengan aman dan damai.

Dalam audensi ini Ketua KPU Kabupaten Klungkung disambut baik oleh Kabag Ops Polres Klungkung. Kabag Ops mengucapkan terimakasih atas kedatangan ketua KPU ke Polres Klungkung, Kabag Ops juga menyampaikan bahawa semua kegiatan yang terkait dengan tahapan Pilkada 2018 di Kabupaten Klungkung, Polres Klungkung dan instansi terkait lainnya sudah mengamankannya sehingga semua kegiatan tersebut  bisa berlangsung dengan aman, damai dan lancar.

Ketua KPU I Made Kariada, SE.SH. mengatakan, tetap akan bersinergi dengan Polres Klungkung untuk mensukseskan semua tahapan Pilkada 2018 di Kabupaten Klungkung, agar bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

Dalam audensi ini Ketua KPU Kabupaten Klungkung memaparkan dan menjelaskan tentang tahapan, jadwal, program dalam tahapan Pilkada 2018 di Kabupaten Klungkung, oleh karena itu KPU kabupaten Klungkung mengharapkan kerjasama keamanan dan pengamanan dalam setiap tahapan di Pilkada 2018 ini.

Ketua KPU juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ini akan ada beberapa tahapan yang akan dilaksanakannya terkait dengan Pilkada 2018, guna mewujudkan Pilkada 2018 di kabupaten Klungkung ini bisa berjalan dengan aman, nyaman dan damai.

Pada Hari Kamis,  tanggal 15 Pebruari 2018 akan dilaksanakan pembukaan kampanye dan doa bersama yang diikuti seluruh Paslon, partai pendukung dan masyarakat, bertempat di depan monumen Puputan Klungkung.

Hari Minggu, 18 Pebruari 2018 juga dilaksanakan Deklarasi kampanye damai yang akan diikuti semua Paslon, partai pendukung dan masyarakat, bertempat di depan monumen Puputan Klungkung.

Kemudian pada Hari Minggu tanggal 4 maret 2018, KPU kabupaten Klungkung bersama-sama dengan Polres Klungkung akan menggelar olah raga bersama yaitu jalan santai dan kegiatan lainnya, dengan melibatakan semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung, Partai pendukung, Masyarakat Klungkung, bertempat di lapangan Puputan Klungkung guna terwujudnya Pemilukada di kabupaten Klungkung bisa berjalan aman dan damai serta kondusif.

Dengan dilaksanakannya audensi ini, diharapkan pelakasanaan Pilkada 2018 di kabupaten Klungkung bisa berjalan sesuai dengan harapan semua masyarakat Kabapaten Klungkung, yaitu aman, nyaman dan damai.

Penulis  : Ida Bagus Made Sarjana

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password