Apel Gelar Pasukan TNI Dalam Rangka Pengamanan Pilkada, Kapolda Kalbar Berikan Apresiasi dan Menyatakan Siap Bekerjasama!!

Tribratanews,polri.go.id, Polda Kalbar – Kodam XII Tanjungpura melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Pengmanan Pilkada Serentak 2018. Apel gelar pasukan ini dihadiri oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Amrin Remico dan juga seluruh Pejabat Utama Polda Kalbar. Kamis (8/2) bertempat di lapangan Makodam XII Tanjungpura.

Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Achmad Supriyadi dan didampingi Kapolda Kalbar dalam satu mimbar.

11A7CD95-6EC6-4B2C-BE54-67FD1588CF0D

Dalam amanatnya Pangdam XII Tanjungpura menyampaikan bahwa TNI siap membantu Polri dalam hal ini Polda Kalbar dalam mengamankan dan mengawal Pilkada di wilayah Kalimantan Barat.

“Kami sampaikan dan tampilkan seluruh personil TNI beserta kelengkapannya, hal ini kami lakukan untuk menyatakan bahwa TNI siap ikut mensukseskan Pilkada serentak 2018 di wilayah Kalbar” ucap Pangdam
Dalam kesempatan ini Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono juga menyampaikan amanat di hadapan seluruh prajurit TNI.

“Saya sangat mengapresiasi pelaksaan ini, Kami Polda Kalbar menyatakan siap bekerjsama dengan TNI, Pemda, KPU serta seluruh Steakholder dalam menciptakan Pilkada yang aman dan damai di Kalimantan Barat” tegas Kapolda

Kegiatan apel gelar pasukan ini juga ditutup dengan atraksi bela diri dari Pasukan TNI untuk menujukan kemampuan personal maupun regu dalam menghadapi kerawanan selama Pilkada.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password