Serah Terima Jabatan Kapolsek Gunung Pelindung Polres Lamtim

tribratanews.polri.go.id – Lampung Timur, Polres Lampung Timur gelar serah terima Jabatan Kepala Kepolisian Sektor Gunung Pelindung lama dengan yang baru, yaitu AKP Tantowi Darsyah digantikan Kapolsek Baru AKP I Made Sudastra, S.H, M.SI yang dilaksanakan di Gedung Aula Tribrata Tunggal Panaluan Polres Lampung Timur, Rabu (07/02/18).

Hadir pula dalam acara ini, Wakapolres Kompol Rahmadi Asbi, Kabag Ops Kompol Ujang Supriyanto,SE , Kasat Reskrim AKP Sugandhi, Kasat Sabhara AKP H.D Pandiangan, Seluruh Kapolsek dan Rekan-rekan Media baik dari media TV, Cetak dan Online.

Dalam sambutannya, Kapolres Lamtim AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK, M.H mengatakan, bahwa seluruh anggota Polri yang ada di Polres Lamtim dapat bekerja dengan baik, transparan jangan melakukan pelanggaran. Serta layani masyarakat dengan baik.

“Ingatkan warga agar dapat berpartisipasi aktif dengan kita, secara sadar kita semua memiliki keinginan untuk menciptakan wilayah yang aman, tidak peduli apapun itu jabatannya harus peduli dengan apapun yang terjadi,” ujar Kapolres.

Lanjutnya, Saya berharap agar Kapolsek yang baru dapat menyesuaikan dan meneruskan program-progam yang sudah ada dan lebih berinovasi guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutur Kapolres.

Menutup acara, Kapolres Lamtim AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK, M.H memberikan cindera mata kepada AKP Tantowi Darsyah sebagai bentuk ucapan terimakasih atas kerja sama yang baik saat menjabat di lingkungan Polres Lamtim.

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur
Editor   : Alfian Nuranas
Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password