Kapolres Lamtim Ajak Jurnalis Bersinergi Dengan Polri

tribratanews.polri.go.id – Lampung Timur, Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK, M.H, ramah tamah dengan para Jurnalis yang ada di Lampung Timur di Aula Tribrata Mapolres, Rabu (07/02/18).

Pada kesempatan yang Sama nampak hadir Wakapolres Kompol Rahmadi Asbi, Kabag Ops Kompol Ujang Suprianto, SE para Kapolsek dan Jajaran Polres Lampung Timur.

“Memasuki awal-awal tahun ini hubungan kita (Polres dan Media) sudah terjalin baik, Saya harapkan tahun 2018 ini lebih baik lagi, terutama penyajian berita – berita yang berkaitan dengan hukum dan kriminal yang di tangani Polres Lampung Timur, “ujar Kapolres mengawali kegiatan ini.

Selain Penyajian berita Kapolres juga mengajak para Jurnalis untuk terlibat Langsung dalam giat Polres dalam Agenda Kegiatan ataupun Sosialisai dalam bidang Sosial yang menyentuh langsung ke Masyarakat.

“Saya juga minta kepada rekan-rekan media untuk ke depan agar lebih terlibat dalam kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, baik tentang cara pola dan teknisnya yang akan kita susun di bulan-bulan kedepan,” paparnya.

Dalam sesi yang lain beberapa awak media menayakan tentang kejelasan berita-berita yang Besifat Advetorial ataupun Lipsus, Yudi chandra menjawab, Hal-hal tersebut akan kita koordinasikan dengan Humas dan Kabag Ops serta Jajaran Polres Lampung Timur.

Acara ini bertujuan terjalin hubungan baik dan kerjasama serta menjalin keakraban dan tawa canda, Polri dan Jurnalis.

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur
Editor   : Alfian Nuranas
Publish : Catur Budi Setiawan

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password