Kapolres Mojokerto : Doa Anak Yatim Piatu Awali Pembangunan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu

IMG-20180208-WA0023

tribratanews.polri.go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim – Kepala Kepolisian Resor Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. ingin memberikan pelayanan secara prima dan maksimal terhadap masyarakat Mojokerto di seluruh satuan fungsi pembantu kerjanya. Mengawali dengan dibangunnya sarana pelayanan dan mengundang para anak yatim piatu untuk memberikan barokah doa di Polres Mojokerto. Kamis (08/02/18).

IMG-20180208-WA0025

Melihat Bendera start seolah sudah benar benar di kibarkan oleh seluruh jajaran Polres Mojokerto dalam pembangunan Zona Integritas & Wilayah Bebas Korupsi. Hal ini ditandai dengan pembangunan besar besaran di semua lini pelayanan Polres Mojokerto.

IMG-20180208-WA0026

Mulai dari Satlantas dengan pembangunan Satpas Berbasis IT dan ruang TMC serta ruang penyidikan laka lantas, Dari Sat Intelkam pembangunan Ruang SKCK Online yang terintegritas, Dari satreskrim pembangunan ruang penyidikan terpadu, ruang smart Reskrim dan ruang pemeriksaan perempuan dan anak. Dan Disusul pagi ini Rabu (6/2/18) dilaksanakan Doa bersama anak yatim piatu sebagai tanda dimulai nya pembangunan SPKT terpadu dan Renovasi Rupatama Polres Mojokerto.

Lantunan Doa yang di pimpin langsung oleh Gus Rofiq asal Kec Ngoro dan 42 orang anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Khoiriyah Hasim asal Ds Sawahan Kec Mojosari dan diikuti oleh Seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Mojokerto. Pukul 10.30 WIB

IMG-20180208-WA0021

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Saat ditemui awak media menyampaikan keseriusan nya dalam pembangunan Zona Integritas / Wilayah Bebas Korupsi, “ini sebagai upaya nyata Polres Mojokerto dalam peningkatan mutu pelayanan publik. Saya berharap pembangunan Ini dapat berjalan dgn lancar dan sesuai dengan harapan. Polres Mojokerto profesional, modern dan terpercaya!”.

Penulis : Umam/dwa

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password