Dalam Sejam, Tersangka Penikaman di Pasar Tombatu Diringkus Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Unit Reskrim Polsek Tombatu mengamankan seorang tersangka kasus penganiayaan, DL (Dolfi/Molop), 32 tahun, warga Desa Betelen Satu Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Rabu (7/2/2018).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan ini. “Penganiayaan dilakukannya terhadap korban Ajis Walanta, warga Desa Molompar Dua Utara,” ungkap Kapolres Minsel didampingi Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang, SE.

Kejadian penganiayaan sendiri terjadi pada Rabu siang (7/2/2018) pukul 12.15 wita di Pasar Tombatu, yang dilatarbelakangi oleh selisih paham antara korban dengan tersangka. “Tersangka dan korban awalnya terlibat adu mulut perihal masalah sound system, kemudian tersangka dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau menikam paha kiri korban,” terang Kapolres.

Korban pun langsung dievakuasi ke Puskesmas Tombatu kemudian dirujuk ke RS Noongan untuk perawatan medis. “Selang satu jam dalam proses pengejaran, kami pun berhasil menemukan tersangka. Saat ini tersangka bersama dengan barang bukti sebilah pisau telah diamankan untuk proses penyidikan,” pungkas Kapolres.

Penulis: Humas Polres Minsel
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password