Bhaksos Tni Polri Peduli Masyarakat Di Tanah Merah Tugu Selatan Koja Jakarta Utara

Bhaksos TNI Polri Tanah Merah Tusel

Pada hari Rabu tanggal 7 Februari 2018 pukul 09.00 Wib telah berlangsung Pemberian Sembako Dalam Rangka Bakti Sosial TNI-Polri Peduli Masyarakat bertempat di Tanah Merah Jl. Perjuangan Rw 07 Kel. Tugu Selatan, Kec. Koja, Jakarta Utara, turut hadir dalam kegiatan tersebut :

  1. Kabag Ops Resju AKBP Drs. Yossie Paulus

2.Kasat Narkoba AKBP Aldo Ferdian sik

  1. Kasdim Mayor Syahala S.
  2. Kabag Ren Resju AKBP Sulastoyo
  3. Kasat Binmas AKBP Ramli Jamal, SH, MH

6.Kapolsek Koja Kompol Agung Wibowo, SH

7.Danramil Koja Mayor Dwi

 

Sambutan Ahmad Fauzi Selaku perwakilan tokoh masyarakat, :

Mudah-mudahan kehadiran kita semua banyak memberi manfaat bagi kita semua, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan dukungan semua pihak, sekaligus permintaan maaf apabila banyak kekurangan dalam penyambutan.

 

Sambutan Kasdim Mayor Arhanudse Syahala Mewakili Dandim 0502/JU :

Pagi ini kita melaksanakan kegiatan bakti sosial TNI Polri peduli Masyarakat, yang akan diiisi dengan pembagian sembako dan perpanjangan SIM dan STNK, harapan kami dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan solidaritas TNI Polri dengan Masyarakat sehingga bisa menciptakan situasi Kamtibmas.

 

Sambutan Kabag Ops Mewakili Kapolres Metro Jakut :

Saya disini mewakili Kapolres yang tidak bisa hadir karena ada rapat di Polda, selama beberapa hari yang lalu kita juga telah melaksanakan kegiatan Baksos di Wilayah papanggo yang berjalan dengan lancar atas dukungan dari berbagai pihak\, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Melalui kegiatan ini semoga bisa mendekatkan TNI-Polri dengan masyarakat sehingga semangat menjaga situasi kamtibmas dapat tumbuh, saya mengajak seluruh masyarakat khususnya Jakarta Utara agar senantiasa menjaga ketertiban, kegitan dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada masyarakat secara simbolis dan perpanjangan SIM dan STNK. rangkaian kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password