Ungkap Tiga Kasus dalam Waktu Seminggu, Ipda Dedi Matahari Terima Penghargaan dari Kapolres Kepulauan Talaud

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Reward (penghargaan) kepada personel berprestasi dan punishment (hukuman) bagi personel yang melanggar peraturan tetap diberlakukan di lingkungan Polri.

Seperti di Polres Kepulauan Talaud. Kapolres, AKBP M. Denny Situmorang memberikan reward kepada Kanit IV Satuan Reskrim, Ipda Dedi Matahari, yang berhasil mengungkap tiga tindak pidana dalam waktu sepekan.

“Sudah sepantasnya Ipda Dedi Matahari medapatkan penghargaan ini. Karena atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas, Ipda Dedi berhasil mengungkap tiga kasus, yakni curanmor, uang palsu dan penganiayaan hanya dalam waktu seminggu,” ujar Kapolres.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung dalam upacara di aula Mapolres, Kamis (08/02/2018), pagi. Turut hadir dalam upacara, diantaranya Wakapolres, Kompol Maria Buida bersama para pejabat utama dan personel.

“Semoga penghargaan ini bisa dijadikan sebagai motivasi bagi para personel lainnya dalam meningkatkan tugas pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Kapolres.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password