Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Pemberian Penghargaan Anggota Polres Metro Jakarta Utara Berprestasi

Korp Raport dan pemberian penghargaan

Pada hari Kamis tanggal 1 Pebruari 2018 pukul 10.00 WIB, bertempat di Ruang Serba Guna Lantai 6 Polres Metro Jakarta Utara Jln. Yos Sudarso No. 1 Kel. Rawa badak Utara Kec. Koja Jakarata Utara, telah dilaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan bagi anggota yang berprestasi mengangkat nama baik Polres Metro Jakarta Utara, bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto, S,iK, dihadiri oleh 199 Personil Polres Metro Jakarta Utara, perwakilan Polsek jajaran dan pengurus Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Utara dan Ranting jajaran.

Anggota yang naik pangkat pengabdian sebanayan 4 personel Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek jajaran atas mama Ipda Kuswito dan 3 personel lainnya, sementara yang mendapat penghargaan sebanyak 31 personel, berhasil mengungkap kasus Narkoba atas nama Kompol Agung Wibowo, SH Kapolsek koja dan anggota Sat Res Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, Iptu Syuaib B, SH dan kawan-kawan.

Kapolres Metro Jakarta Utara selaku Inspektur Upacara dalam arahannya :

Asalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua yang hadir melaksanakan apel pagi upacara pada hari ini, yang saya hormati, Pak Waka Polres, Ketua dan Wakil pengurus Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Utara, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Brigadir, PNS, dan seluruh peserta upacara.

Alhamdulillah pada pagi hari ini kita telah melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi, dan saya ucapkan selamat kepada anggota yang Naik Pangkat, terima kasih atas pengabdiannya dan dedikasinya selama bertugas dikedinasan untuk kemajuan Polri, khususnya di wilayah Jakarta Utara, saya ucapkan selamat atas penghargaan dan Reword kepada anggota Polri yang telah berdinas dengan baik dan menghadapi masa pensiun tidak ada cacat, catatan yang buruk, dan memberikan inifasi dan kontribusi yang baik kepada institusi Polri ini.

Saya Ucapkan terima kasih pula kepada anggota yang berprestasi dan Reword kepada anggota yang telah bekerja dengan baik di dalam kedinasannya, terutama dalam pemberian penghargaan ini dalam upaya pemberantasan Narkotika, pada kesempatan ini juga ucapan terima kasih saya ucapkan kepada seluruh personil Polres Metro Jakarta Utara, sampai saat ini situasi wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara masi dalam keadaan aman dan kondusif, terima kasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari yang telah mendampingi suaminya bekerja dan berdinas dengan baik semoga menjadi ladang amal dan ibadah kelak di kemudian hari.

Saya selaku Kapolres mengajak rekan anggota semuanya untuk bekerja lebih baik, dengan profesional, semangat, dan bertanggung jawab sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dalam kesempatan ini saya mengingatkan kepada Bhayangkari Polres Metro Jakarta Utara, agar disetiap kegiatan untuk disiplin tepat waktu 15 menit sebelum acara dimulai sudah siap.

Terima kasih atas pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan pada hari ini, tetep semangat dan selamat bekerja.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password