Bhabinkamtibmas Resort Polman Hadiri Panen Padi Kelompok Tani Budidoyo Desa Campurjo

tribratanew.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Brigpol Budiono, SH menghadiri giat Panen Padi oleh kelompok tani Budidoyo Desa Campurjo. Rabu tanggal 7 februari 2018, pukul 13.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Polewali Mandar Ir. H. ANDI IBRAHIM MASDAR, Kadis pertanian dan peternakan, kadis perikanan, Camat wonomulyo, Danramil, kapolsek wonomulyo, para kepala Desa se kec. Wonomulyo, kadus dan masyarakat Desa Campurjo. Dalam kesempatan tersebut Bhabin sambil bantu panen menyampaikan pesan kamtibmas dan imbauan kepada para petani yang membawa sepedamotor agar menyimpannya jangan terlalu jauh, bisa terpantau dan dikunci ganda. Serta menyarankan untuk musim tanam berikutnya agar mengikuti anjuran pemerintah yang telah disampaikan oleh ketua kelompok tani dan PPL pertanian.

Dalam panen raya padi tersebut disisi dengan sambutan sambutan dan  menyampaikan  siap mangawal setiap distribusi Pupuk Subsidi karena para petani sangat membutuhkan Pupuk untuk tanaman padi ataupun yang lainya. Dan harga Beras di relatif stabil karena Tim selalu monitor harga beras di setiap pasar-pasar tradisional.

Penulis : Indra439

Editor   : Editor

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password