Bhabinkamtibmas Polres Polman Sisipkan Pesan Khamtibmas Dalam Kegiatan Maulid

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di halaman kantor Desa kurma Kec.Mapilli Kab.Polman, Kasub Sektor Mapilli Ipda Sukirno.AS bersama Bhabinkamtibmas Desa Kurma Brigpol Dwi Fajar Juniarto menghadiri Giat Maulid Akbar yang Ke III di Desa Kurma Kec. Mapilli Kab. Polman. Rabu Tgl 07 Februari 2018 pukul 13.30 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Polman yang diwakili oleh Wakil Bupati Polman H. Muh Nasir. Beserta rombongan Camat Mapilli Andi Affandi Rahman,ST, M.Si, Danramil Wonomulyo Kapten Inf Poniman, Kasub Sektor Mapilli Ipda Sukirno.AS, Ka KUA Mapilli Sumaila,S.Ag, Bhabinkamtibmas Brigpol Dwi Fajar Junniarto Babinsa Sertu Irwandi Kades, Kurma Jais S.os,Para Kades sekec.Mapilli, para Kadus Desa Kurma,serta seluruh warga Desa Kurma dan sekitarnya yang berjumlah kl 500 org.

Pada kesempatan tersebut sebelum kegiatan diisi oleh penceramah Kasub Sektor Mapilli Ipda Sukirno.AS menyampaikan pesan Kamtibmas. Disampaikan Agar ibu ibu di saat bepergian menggunakan kendaraan bermotor sendirian untuk tidak menggunakan perhiasan yang memcolok atau menggunakan tas di bahu guna antisivasi pelaku Curas. Selain itu juga Bhabinkamtibmas juga Mengajak warga untuk senantiasa meningkatkan keamanan di lingkungan masing masing dan selaku monitor setiap ada warga pendatang baru yang mencurigakan guna antisivasi masuk nya pelaku kejahatan. “Karena memasuki musim penghujan Agar warga bergotong royong Membersikan selokan guna mencegah terjadi nya bencana Banjir,” lanjut Brigpol Dwi Fajar Junniarto

Saat di konfirmasi menyampaikan Warga sangat antusias dan berterimakasih karena dengan ada nya himbauan dari Bhabinkamibmas tersebut. Dengan ini warga menjadi waspada dan mawas diri sehingga terciptalah situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis : Indra439

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password