Tanpa Pemilukada di 2018, Ditsabhara Polda DIY Tetap Siagakan Anggotanya

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, di tahun 2018 wilayah D.I. Yogyakarta tidak menyelenggarakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada). Namun Polda D.I. Yogyakarta dalam hal ini Direktorat Sabhara menyiapkan anggotanya sebagaimana daerah yang menyelenggarakan Pemilukada.

Direktur Sabhara Polda DIY AKBP Faried Zulkarnaen, S.I.K menjelaskan, gelar kekuatan ini untuk menyiagakan anggotanya jika di wilayah Yogyakarta atau sekitarnya terjadi suatu hal yang tidak diinginkan. Proses pesta demokrasi diluar wilayah Yogyakarta bisa saja berimbas ke wilayah Yogyakarta.

“Meskipun di DIY tidak melaksanakan Pemilukada tahun 2018 ini, kita harus tetap siap sedia,” tegas Dirsabhara AKBP Faried Zulkarnaen, S.I.K. di depan Pejabat Utama dan Anggota Direktorat Sabhara saat Apel Gelar Pasukan di Area Parkir Stadion Maguwoharjo, Kamis 08/02/2018.

Dalam Apel yang dipimpin langsung Direktur Sabhara tersebut, dilakukan penggelaran kekuatan Direktorat Sabhara. Dari kendaraan taktis, sampai peralatan khusus.

penulis : M.Fajar
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password