Terperosok Sedalam Tujuh Meter, Ibu Rumah Tangga ini Selamat Dievakuasi Warga

tribratanews.polri.go.id. -PoldaDIY, Seorang ibu rumah tangga asal Pedukuhan Banjaran, Banjaroya, Kecamatan Kalibawang terperosok ke dalam jurang sedalam 7 meter di dekat rumahnya pada Selasa (06/02) petang.

Korban yang bernama Sri Yunarni (41) ini jatuh terperosok karena kondisi tanah yang licin.  Setelah berhasil dievakuasi oleh keluarga dan tetangganya, Sri langsung dilarikan ke Rumah Sakit Boro, Kalibawang untuk mendapatkan perawatan. Beruntung dirinya hanya mengalami luka memar pada kelopak matanya.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kalibawang, Kompol Endang Suprapto menyebut, peristiwa tersebut terjadi ketika korban hendak pergi ke pekarangan. Korban memang sebelumnya telah pamit kepada sang suami yakni Teguh Sugiarto (50).

“Tapi setelah adzan Maghrib, korban tidak juga kembali. Suami korban bersama dengan anaknya kemudian mencari keberadaan korban dan ternyata ditemukan di dasar jurang,” ungkap Endang, Rabu (07/02/2018).

Proses evakuasi berlangsung cukup singkat lantaran warga dan relawan tanggap dengan kejadian tersebut. Korban pun langaung dilarikan ke rumah sakit pada Selasa petang.

“Korban masih syok sehingga belum bisa dimintai keterangan. Tapi dugaan sementara korban jatuh ke dalam jurang karena terpeleset,” pungkasnya.

Diketahui lokasi Pedukuhan Banjaran Banjaroya Kalibawang merupakan daerah pegunungan yang termasuk daerah rawan bencana longsor saat dimusim hujan.

penulis : Edy
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password