Polres Bitung Terima Bantuan Mobil SIM Keliling

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polres Bitung menerima satu unit mobil SIM Keliling dan satu unit kendaraan roda dua ujian praktek SIM yang diserahkan langsung oleh Direktur Lalulintas Polda Sulut Kombes Pol Drs. Ari Subiyanto, M.Si.

Kendaraan diterima oleh Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH, di halaman Ujian Pratek SIM Mapolres Bitung, Rabu (7/2/2018).

Polres Bitung khususnya Satuan Lalulintas mendapatkan bantuan kendaran karena hasil survei Ombudsman RI menyatakan bahwa Satpas SIM Satuan Lantas Polres Bitung masuk 5 besar terbaik seluruh Indonesia serta hasil survei tentang pelayanan publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Satuan Lalu Lintas Polres Bitung masuk peringkat 11 terbaik seluruh Indonesia.

“Masyarakat yang tinggal di luar daerah yang tiba tiba masa SIM nya sudah mulai habis, bisa diperpanjang lewat pelayanan Mobil SIM keliling ini, pelayanan mobil SIM keliling bisa dirapatkan di pelabuhan, tinggal masyarakat melaporkan kepada petugas apabila SIM nya sudah mendekati masa berlaku,” katanya.

Pelayanan mobil SIM Keliling ini katanya hanya untuk pelayanan perpanjangan SIM. Ia berharap dengan adanya bantuan ini dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi. “Apa yang sudah ada dipertahankan kalu bisa ditingkatkan, karena mempertahankan lebih sulit dari pada kita meraih suatu prestasi,” pungkasnya.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password