Anjing Gila yang Gigit Warga Balangan Dilumpuhkan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Kejadian warga Desa Mantimin Kecamatan Batumandi yang digigit anjing liar sangat mengagetkan, terutama korban bernama Ahmad Nawawi (80).

Korban menceritakan bahwa anjing liar itu menyerang dirinya secara dan sangat tiba-tiba saat sedang menonton televisi di rumah.

“Saya sedang menonton tv tiba-tiba seekor anjing liar masuk kedalam rumah melalui pintu belakang dekat dimana saya sedang nonton tv, kebetulan pintunya sedang terbuka,” ujarnya.

Lalu anjing tersebut langsung menggigit kaki kanan saya, melihat kejadian tersebut istri saya langsung mengambil sebilah parang tumpul dan memukul ke arah kepala anjing dan anjing tersebut langsung lari keluar rumah,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut korban langsung dibawa ke Puskesmas Batumandi Kabupaten Balangan untuk mendapatkan penangan medis.

Akibat gigitan anjing liar tersebut korban mengalami luka dikaki kanan, dan menjalani rawat jalan.‬

Kapolsek Batumandi Iptu Rudianto yang mendapatkan laporan adanya kejadian tersebut, langsung mendatangi rumah korban dan melakukan pendataan.

WhatsApp Image 2018-02-07 at 15.31.20

Data yang terhimpun, Sebelumnya anjing tersebut menyerang pelajar SMKN 1 Batumandi Dewi tetapi tidak sempat digigit anjing, namun Dewi terbentur tiang pada saat menghindari kejaran anjing dan kondisi shok

“Untuk menghindari adanya korban lain, Anjing liar tersebut telah dilumpuhkan oleh masyarakat dan telah mati kemudian dikubur oleh masyarakat, dari keterangan masyarakat anjing tersebut tidak tahu pasti pemiliknya dan diduga liar,” ungkap Iptu Rudianto.

Penulis : Elh, Lois
Editor   : Alfian
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password