Berikan Penyuluhan dan Pengarahan, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polres Mamuju Utara

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari Polres Mamuju Utara tidak hanya pada acara resmi baik di sekolah maupun di instansi terkait namun juga dilakukan pada saat sambang desa bertemu dengan warga desa di mana saja. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Ridwan Suherman di Desa binaannya yaitu Desa Gunung Sari

Kegiatan Brigpol Ridwan Suherman kali ini adalah memberikan himbauan atau pengarahan terhadap anak anak muda yang sedang nongkrong dikantor Desa Gunung Sari tentang Menkomsumsi Minuman Keras dan obat-obatan terlarang yang kian marak peredarannya dikalangan masyarakat terutama remaja (Rabu, 7 /02 /2018).

Kegiatan tersebut mendapat sambutan positif dari kalangan anak anak muda yang didatangi oleh Bhabinkamtibmas ini dengan berkomitmen untuk tidak terlibat dalam peredaran ataupun sebagai pemakai narkoba maupun obat obatan terlarang lainnya.

“Kami sebagai Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari mengharapkan peran serta masyarakat dalam upaya penanggulangan peredaran minuman Keras dan obat-obatan terlarang di Desa Gunung Sari “kata Brigpol Ridwan Suherman.

“Jika ada warga yang menjual atau memakai narkoba atau obat terlarang lainnya agar segera melaporkan Ke Bhabinkamtibmas.

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password