Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan Kapolsek Koordinasi Dengan Maneger PT.SAM

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Untuk menekan jumlah kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Sepauk Kapolsek sambangi dan koordinasi dengan Maneger PT.SAM (Sintang Agro Mandiri), Rabu (07/02/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan Perusahaan PT.SAM (Sintang Agro Mandiri) dan upaya penanggunalangan kebakaran hutan dan lahan terutama masalah embung air, peralatan pemadaman api, kesiapan personil untuk proses pemadaman api.

Pada kegiatan ini Maneger PT.SAM Bapak Chiang Li mengatakan pihak perusahaan sudah menyiapkan semuanya baik embung air, peralatan pemadaman api, serta kesiapan Personil untuk melaksanakan kegiatan pemadaman kebakaran hutan dan lahan.

Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso pada kesempatan ini meminta kepada pihak Perusahaan PT.SAM (Sintang Agro Mandiri) untuk menyiapkan Sarana dan Personil, dalam kegiatan persiapan ini apabila memerlukan kegiatan untuk untuk latihan pemadaman api mungkin nanti kita bisa koordinasi dengan BPBD Kabupaten Sintang untuk dapat menjadi pelatih dalam kegiatan ini ,” Ujar Ipda Wargo .

Penulis : Hartono
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password