Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (7/2/2018) Di aula Desa Suka Bakti Kecamatan Tambelang, telah berlangsung kunjungan kerja bapak kepala kepolisian sektor tambelang AKP. H Suwardi. SH, bersama Tripika Kecamatan Tambelang.

Kepala Desa Suka bakti bapak H. Risan Aman, bersama ini telah menyerahkan bantuan bahan makan berupa mie instans kepada bapak Kepala Kepolisian Sektor Tambelang sebanyak 30 kardus mie instans dan 20 kardus air mineral aqua.

Hadir dalam acara kunjungan kerja ini adalah para Kepala Dusun, RT dan Para Tokoh Masyarakat Desa Suka Bakti.

Dalam kunjungan kerja ini Kapolsek Tambelang menyikapi bencana banjir yang sedang melanda wilayah Kecamatan Tambelang.

Kunjungan kerja tripika tambelang yaitu Kapolsek tambelang AKP. H. SUWARDI. SH, camat tambelang Drs Joko Sujatmiko kunjungan kerja ini dimaksud untuk mengantisipasi bencana banjir yang melanda wilayah desa suka bakti, dan khusus yang diwilayah kecamatan tambelang.

Dalam hal ini kapolsek tambelang AKP. H. Suwardi. SH, mengucapkan banyak – banyak terima kasih dan bapak kapolsek tambelang akan menyalurkan bantuan ini kepada pihak yang benar – benar membutuhkan dan mohon doa nya semoga bantuan ini akan tersalurkan secara merata.

Menururut pengamatan serta pemantauan wilayah kecamatan tambelang yang rawan banjir adalah desa suka bakti adapun daerah rawan angin puring beliung di desa suka wijaya , harapan kita semua curah hujan di wilayah desa tersebut ridak terlalu besar sehingga ridak menyebabkan meluap nya kali suka bakti.

Penulis : didik

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password