Press Conference, Kapolda Malut Ajak Masyarakat Jaga Keamanan, Kedamaian, Kerukunan dan Keharmonisan di Wilayah Halmahera Barat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum bersama Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy, SE, MM yang di dampingi Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendri Badar dan Kapolres Halmahera Barat AKBP Bambang Wiriawan, S.Ik, MH melaksanakan Press Conference dengan para awak Media/KJH Halbar yang bertempat di Kantor Bupati Halmahera Barat. (07/02/2018)

Dalam Press Conference tersebut Kapolda Malut Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum menyampaikan kepada seluruh masyarakat dan Stakeholder yang ada di Halmahera Barat ini untuk senantiasa menjaga keamanan, kedamaian, kerukunan dan keharmonisan.

“Mari kita tebarkan Pilkada di tahun 2018 ini dengan sukaria, damai dan ramah.” Singkatnya

Lanjutnya, Kapolda mengatakan karena kondisi sekarang yang ada di Maluku Utara adalah kondisi yang baik dalam hal ini dari sisi keamanan, pertumbuhan ekonomi maupun dari sisi kebahagiaan masyarakatnya.

Jendral Bintang Satu Mapolda Maluku Utara juga mengatakan agar kondisi yang baik di Maluku Utara ini agar kita tingkatkan pembangunan dan kesejahteraan kita kedepan

Penulis             : Mandala

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password