Tragis, Seorang Pelajar Kelas V SD di Dumoga Timur Nekad Gantung Diri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Seorang pelajar kelas V Sekolah Dasar (SD) berinisial J (12), warga Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) nekad gantung diri di rumahnya, Rabu (07/02/2018).

Korban ditemukan pertama kali oleh ayahnya, Jefri (45), dalam keadaan tergantung pada seutas tali rafia yang terikat di potongan bambu, sekitar pukul 11.30 WITA.

Awalnya, Jefri sedang berada di bengkel tambal ban di Kelurahan Imandi lalu pulang dan sempat singgah di warung untuk membelikan roti serta minuman yang akan diberikan kepada anak semata wayangnya tersebut.

Sampai di rumah, sang ayah mendapati korban telah meninggal dunia dalam posisi tergantung. Jefri lalu berteriak meminta pertolongan warga sekitar, sambil berusaha memotong tali yang melilit leher korban.

Wargapun mulai berdatangan ke TKP dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Dumoga Timur. Tak lama kemudian, personel Polsek tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas setempat.

Kapolres Bolmong, AKBP Gani Siahaan melalui Kasubbag Humas, AKP Saiful Tammu membenarkan adanya kejadian memilukan tersebut. “Menurut keterangan dokter pemeriksa, korban meninggal karena gantung diri dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujarnya.

Informasi diperoleh, korban tinggal berdua dengan ayahnya, karena sang ibu telah bercerai sejak korban lahir. “Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Rully
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password