Tekab 308 Polres Lampung Tengah Amankan Pelaku Curas

Barang Bukti Curas

Tribratanews.polri.go.id Polda Lampung – Kepolisian Resor Lampung Tengah menerima laporan korban Pencurian dengan kekerasan dengan LP/137-B/II/2018/Polda Lampung/Res Lamteng, tanggal 03 Februari 2018, yang terjadi Pada hari sabtu (03/02/2018) sekira jam 20.00 Wib di Simpang Kopel Kec. Terbanggi Besar Kab. Lampung Tengah.

Kepolisian Resor Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH,. yang diwakili oleh Kasat Reserse Kriminal Akp Resky Maulana, SH, S.Ik menerangkan bahwa berawal dari korban bersama saksi yang mengendarai sepeda Motor honda Scoopy warna putih ketika melintas di Simpang Kopel Kec Terbanggi Besar kab Lampung Tengah, dan berhenti langsung didatangi oleh 2 pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J dan salah satu pelaku langsung mengambil alih sepeda motor korban dan satu saksi di bonceng oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J selanjutnya korban di saksi dibawa ke gedung kosong di terminal Betan Subing Terbanggi Besar Lampung Tengah, dan Salah satu pelaku menarik tas Korban dan mengancam akan ditembak begitu juga tas milik saksi juga diambil, saksi juga dipukul bagian pelipis, dan pelaku meninggalkan korban dan saksi.

Selanjutnya Kasat Reserse Kriminal Akp Resky Maulana, SH, S.Ik bersama Team TEKAB 308 melakukan transaksi hendak membeli HP Milik Korban yang dijual pelaku pada hari Selasa (Semalam) (06/02/2018) jam 19.00 Wib, dan dapat diamankan 2 Pelaku FD Desa Lehan Kec Bumi Agung Kab Lampung Timur dan RW Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, berikut barang Bukti 1 Unit HP Samsung J1 warna biru, 1 Hp merk Oppo warna hitam, 1 Unit Sepeda Motor Honda Revo warna biru Putih, dan 1 buah sajam jenis laduk, dan kedua Pelaku dijerat 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman Dua belas tahun penjara terang Akp Resky Maulana, SH, S.Ik..(#)

Publish : Syaiful M / Sarwo Premono

Editor : Alfian Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password