Kapolres Minsel: Kamtibmas Tanggung Jawab Kita Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP FX. Winardi Prabowo mengadakan kunjungan kerja di wilayah Polsek Tompasobaru, Selasa (06/02/2018), siang. Kegiatan ini merupakan agenda kunjungan perdananya selaku Kapolres Minsel.

Tiba di Mako Polsek Tompasobaru, Kapolres Minsel bersama rombongan pejabat utama disambut langsung Kapolsek Tompasobaru, AKP Verry Liwutang, Danramil, Pelda Berti Matahang, Camat Tompasobaru, Eva Kaligis dan Camat Maesaan, Joyke Tangkere.

Kapolres Minsel bersama rombongan lalu bertatap muka bersama para hukum tua, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda se-Kecamatan Tompasobaru dan Kecamatan Maesaan, yang diselenggarakan di lapangan Mapolsek.

Dalam tatap muka ini, dibuka sesi tanya jawab serta penyampaian saran, pendapat, keluhan dan masukan terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tompasobaru. Terpantau sejumlah tokoh masyarakat menunjukan antuasiasme yang tinggi dengan menyampaikan pertanyaan serta kritik membangun dalam rangka upaya pemeliharaan kamtibmas.

“Intinya, saya selaku Kapolres Minsel menyampaikan bahwa permasalahan kamtibmas bukan hanya tugas Polisi saja melainkan tanggungjawab kita bersama. Olehnya, kami mengharapkan seluruh lapisan masyarakat untuk proaktif secara bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas dengan tidak melakukan perbuatan atau tindakan yang sifatnya melawan hukum, yang dapat mengganggu kondisi keamanan lingkungan kita serta dapat merugikan diri sendiri dan keluarga,” ungkap Kapolres.

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password