Bawa Lari Motor Milik Warga Manado, Pria asal Likupang Timur ini Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Tim Satgassus Polresta Manado mengamankan seorang lelaki berinisial MPB alias Marsel (16), tersangka pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor. Pelaku ditangkap di Desa Tanah Putih Kecamatan Likupang Timur, Selasa (6/2/2018) sekira pukul 16.30 Wita.

Pencurian terjadi pada hari Kamis, 11 Januari 2018 pukul 22.30 wita di Dendengan Dalam Lingkungan VI Kecamatan Paal 2 Kota Manado, terhadap sepeda motor Yamaha F1ZR milik korban Sigit Abiguna Habibi (22) warga setempat.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Anak Agung Gede Wibowo Sitepu membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pelaku yang berprofesi sebagai buruh bangunan dan bekerja di dekat rumah korban, saat itu melihat sepeda motor yang terparkir di depan teras rumah.

Melihat situasi sekitar yang sepi, pelaku langsung membawa sepeda motor tersebut dan langsung menuju kampungnya di Desa Lihunu, Likupang Timur.

“Menerima informasi soal kejadian tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan di seputaran TKP. Mengetahui pelaku sedang berada di Likupang maka anggota Satgassus langsung bergerak menuju lokasi dan berkoordinasi dengan Polsek Likupang,” ujarnya. “Saat ini tersangka sudah kita diamankan,” tandasnya.

Penulis: Humas Polresta Manado

Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password