Polwan Himbau trotoar bukan tempat berjualan

IMG-20180207-WA0001

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tibratanews.polri.go.id -Polres Metro Tangerang Kota ,Trotoar yang selayaknya menjadi fasilitas jalan untuk para pejalan kaki di jadikan tempat untuk berjualan. Kemajuan jaman yang serba cepat dan praktis menjadi pemikiran para pedagang untuk berjualan menggunakan kendaraan dengan menggelar dagangannya di fasilitas jalan tersebut maupun tempat yang tidak sesuai untuk peruntukannya.

Seperti hal nya di Jalan Imam Bonjol, AKP Lestina Kanit Dikyasa Polres Metro Tangerang Kota menegur dan memberikan himbauan kepada pedagang yang berjualan menggunakan kendaraan dan menggelar dagangannya di trotoar, hal ini dapat menghambat para pejalan kaki yang seharusnya menggunakan trotoar tersebut malah mengalah dan berjalan di pinggir jalan yang akan menimbulkan kerawanan kepadatan lalu lintas dan rawan kecelakaan lalu lintas yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Diharapkan kepada pedagang yang menggunakan kendaraan untuk tidak berjualan dengan menggunakan fasilitas, sarana dan pra sarana jalan ada baiknya untuk mencari tempat yang memang di peruntukkan untuk berjualan.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password