Memasuki Tahapan Pilkada, Kapolres Bojonegoro Tingkatkan Silaturrahmi dengan Telkomsel

IMG-20180207-WA0029

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Memasuki tahapan Pilkada Bojonegoro 2018, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro terus membangun komunikasi dengan semua pihak demi mewujudkan Pilkada yang lancar aman dan damai.

Pada Selasa (06/02) siang, Kapolres bersama Wakapolres melaksanakan Pos Jago (Polisi Sambang dan Jagongan) ke kantor Telkomsel Bojonegoro. Hal itu dilakukan untuk berkoordinasi terkait penyediaan jaringan tekhnologi informasi, sehingga dapat mendukung berbagai kegiatan Polres Bojonegoro terutama masa Pilkada. Karena saat ini, Polres Bojonegoro memiliki aplikasi yang juga membutuhkan jaringan internet seperti CAS (Crime Alarm System), dan TACS (Traffic Accident Claim System) milik Sat Lantas Polres Bojonegoro, untuk memudahkan masyarakat mengurus klaim Jasa Raharja.

“Kita memiliki aplikasi CAS yang membutuhkan jaringan internet, untuk itu kita antisipasi seandainya nanti ada kendala pada jaringan sehingga dapat menghambat pelaporan kita,” ungkap Kapolres.

Selain berkoordinasi terkait penyediaan jaringan, kedatangan Kapolres ke kantor Telkomsel juga untuk mengajak Pimpinan cabang Gerai Telkomsel Bojonegoro, Bpk. Eka Putra dan para pegawainya memberikan informasi apabila dibutuhkan oleh Polres.

Menanggapi kedatangan Kapolres Bojonegoro, Bpk. Eka, Supervisor Grapari Telkomsel Bojonegoro menyambut dengan baik, pihaknya akan terus berkoordinasi dan berkomunikasi apabila terdapat kendala yang dihadapi oleh Polres Bojonegoro terutama pada pelayanan Network.

“Kita akan terus kerja sama dan akan bantu Polres apabila menghadapi kendala”, ucap Eka, saat mengantar Kapolres Bojonegoro keluar dari Kantor Grapari Telkomsel Bojonegoro.

Penulis : Joko Sembung
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Joko Sembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password