Diduga Sakit, Seorang Warga Pineleng Minahasa Ditemukan Meninggal di Atas Sofa Ruang Tamu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Seorang warga ditemukan meninggal dunia di atas sebuah sofa, di ruang tamu Keluarga Mumek-Rambing, di Desa Pineleng Kecamatan Pineleng Minahasa, Rabu (7/2/2018) sekira pukul 06.30 Wita

Korban diketahui bernama Fence Yakob (49) warga Pineleng yang sehari-harinya berprofesi sebagai seorang sopir.

Korban pertama kali ditemukan oleh perempuan Nontje Rambing (58). Menurutnya, ketika ia bangun tidur untuk memasak air di dapur, ia melihat korban tidur di sofa ruang tamu. Saat didekati, korban sudah tidak bergerak dan tidak bernapas. Ia kemudian membangunkan suaminya, Karel Mumek (64), memberitahukan perihal tersebut.

Kapolsek Pineleng Iptu Batara Indra membenarkan kejadian tersebut. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan, diduga korban meninggal karena sakit,” ujarnya.

Menurut keterangan Karel Mumek yang juga sepupu korban, sehari sebelumnya keluarganya pergi ke Tatelu dengan kendaraan mikrolet yang dikemudikan oleh korban dan kembali lagi ke rumah pada pukul 19.00 wita.

Sementara itu anak korban, Riski Yakob (21) menerangkan bahwa korban sudah tinggal sendirian dan biasanya tidur berpindah-pindah tempat dari rumah keluarga satu ke keluarga lainnya.

“Keluarga menyatakan tidak akan melakukan otopsi dan ikhlas dengan meninggalnya korban, saat ini korban disemayamkan di rumah duka,” tandas Kapolsek.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password