Pengobatan Gratis, Wujud Tresnonya Kapolres Banjarnegara Untuk Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Kapolres Banjarnegara, AKBP Nona Pricillia Ohei, SIK, SH, MH menggelar pengobatan gratis untuk masyarakat, Selasa (6/2/2018).

Dengan menggandeng Pondok Pesantren Roudotussalam, pengobatan gratis ini diselenggarakan di Gedung Madrasah Diniyah Pondok Pesantren Roudotussalam Desa Rejasari Kecamatan Banjarmangu Kabupaten Banjarnegara.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Banjarnegara akan pentingnya kesehatan masyarakat. Dengan pengobatan gratis ini masyarakat dapat berobat yang langsung ditangani oleh Urkes Polres Banjarnegara dilokasi,” ucap Kapolres Banjarnegara.

Kepedulian ini merupakan bagian dari Polisi TRESNO yang dicanangkan Kapolres Banjarnegara yaitu Temoto atau Temata, Roso atau Rasa, Empati, Subyung atau Bekerjasama, Ngamanke atau Mengamankan dan Open atau Peduli.

WhatsApp Image 2018-02-06 at 20.14.19 (1)

Tidak hanya pengobatan gratis, masyarakat juga diberikan pelayanan kesehatan yang meliputi pemeriksaan kesehatan, penyuluhan kesehatan dan pengobatan kepada masyarakat Desa Rejasari.

Kegiatan ini disambut baik masyarakat Desa Rejasari Kecamatan Banjarmangu Kabupaten Banjarnegara.

“Ada 116 masyarakat yang memeriksakan kesehatannya dalam pengobatan gratis di Gedung Madrasah Diniyah Pondok Pesantren Roudotussalam tadi,” ucap Kabag Sumda, Kompol Sudarto

Dengan kegiatan ini, Kapolres Banjarnegara berharap masyarakat dapat merasakan manfaat dari pengobatan gratis ini serta lebih peduli dan mengerti akan pentingnya kesehatan diri sehingga dapat melakukan pencegahan penyakit secara dini dengan budaya hidup sehat.

Penulis : Asri

Editor : Alfian

Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password