Kunjungi Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Aralle Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkotika dan Obat-aobatan Terlarang (Narkoba) khususnya di kalangan pelajar generasi penerus Bangsa, Bhabinkamtibmas Polsek Aralle memberikan pembinaan dan penyuluhan di Sekolah. Selasa(06/02/18).

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada pelajar agar tidak terperangkap dalam bujuk rayu penyalahgunaan narkoba.

Masih minimnya informasi mengenai bahaya dari penyalahgunaan narkoba membuat Anak mudah menjadi korban dan terperdaya dalam jebakan narkoba.

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas menyampaikan materi tentang kenakalan remaja di himbau kepada pelajar agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum seperti penyalahgunaan narkoba, miras dan tawuran antar pelajar.

Bahaya dari narkoba tersebut dapat merusak organ-organ tubuh, mempengaruhi berkurangnya daya pikir seseorang bahkan membuat pikiran menjadi tidak rasional, maka dari itu adik-adik sekalian calon penerus bangsa agar sama sekali tidak mencoba-coba dengan obat terlarang tersebut. ujar Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Aralle menjelaskan bahwa pihaknya aktif memberikan pengeteahuan dini tentang bahaya peyalahgunaan narkoba guna menghindari penyalahgunaan narkoba pada kalangan remaja. ungkap Kapolsek.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayuita

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password