Dalam Rangka Pengecekan Kesiapan Pemilukada, Kapolres Polman Kunjungan Kerja di Polsek Tutar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka meningkatkan Kinerja Personil Jajaran Polres Polman dan mengecek Kesiapan dan Persiapan Personil dalam Pengamanan Pemilukada Serentak tahun 2018.

Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, SH. S.I.K melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Tutar. Selasa(06/02/18) pukul 11.40 wita.

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolres Polman didampingi, Kabag Ops Kompol Ramli, SH,M.Si, Kabag Ren KOMPOL Ahmad Mahdan, Kasat Intelkam AKP Najamuddin S.Pd, KBO Sat Reskrim IPTU Mustakim, KBO Sabhara, Kasiwas Ipda Hammadiah SH serta Pers Polwan.

Rombongan Kapolres Polman disambut hangat oleh Kapolsek Tutar Itu Martinus, SH beserta stafnya, selanjutnya Kapolres beserta rombongan di arahkan masuk di Aula Polsek Tutar.

Sementara itu Kapolres Polman dalam kesempatannya Menjelaskan tentang maksud dan tujuan kunker di Polsek Tutar yakni dalam rangka mengecek kesiapan personil Polsek Tutar dalam rangka Pilbup Polman.

Jadi diingatkan dalam pelaksanaan pilkada agar  Pesonel Polsek Tutar untuk netral. tuturnya.

Lanjut dikatakan agar selalu meningkatkan kerja sama yang harmonis dengan seluruh penyelenggara pilkada TNI, Pemerintah Desa/Lurah dan segenap komponen masyarakat guna mewujudkan sinergi polisional yang proaktif dalam rangka pangamanan Pilkada nantinya.

Tambahnya, untuk Bhabinkamtibmas untuk proaktif dalam melaksanakan sambang kamtibmas dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya serta menguasai intel dasar di Desa dimana Ia bertugas. terang Kapolres.

Giat Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kepada seluruh Babinkamtibmas tentang situasi kamtibmas di masing-masing desa dalam kesiapan menghadapi Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Polman.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password