Seorang Anak di Kotamobagu Tega Bacok Ibu Kandungnya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Perbuatan bejat dilakukan seorang anak terhadap ibu kandung. Lelaki A alias Amir (32) tega membacok ibu kandungnya sendiri, perempuan yang biasa disapa Mama Umar (52), warga asal Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa (6/2/2018) sekira pukul 05.00 pagi. Akibat bacokan parang dari anak durhaka tersebut, sang Ibu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kotamobagu, karena mengalami luka sobek dibagian punggung, paha kiri dan kanan.

Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Ruswan Buntuan melalui Kanit Reskrim Iptu AR. Mohammad, membenarkan kejadian tersebut.

Menurut saksi mata, Lisna Pakaya warga setempat, saat itu dirinya sedang berada di rumah, tiba-tiba ia mendengar suara orang minta pertolongan.

“Ketika saya menengok keluar, saya melihat Amir sedang melayangkan parang ke ibunya. dan mengenai belakang, serta paha kiri dan kanan,” katanya.

Kasus ini sudah ditangani Polsek Urban Kotamobagu. “Sesuai informasi warga, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. Jadi pihak kepolisian masih akan mempelajari kasus ini dengan meminta keterangan dari korban tentang kronologis kejadian. Sebab ketika kami sampai di TKP, korban sudah dibawa ke RS terdekat,” ujar Kanit, dan menambahkan Pelaku sudah diamankan di Polsek Urban Kotamobagu.

Penulis: Humas Polres Bolmong
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password