Wakapolres Mamasa Pimpin Pelaksanaan Analisa dan Evaluasi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat Diruangan Data Bag Ops, Dilaksanakan Analisa dan Evaluasi yang dipimpin Oleh Waka Polres Mamasa, Kompol Tamam Hadi Kisworo. dan di hadiri oleh Para Kabag / Kasat Pejabat Operasi Mantap Praja 2018. Senin  (05/2/18) Pukul 09.30 wita.

Adapun Penyampaian Analisa dan Evaluasi bahwa ‎Penekanan Untuk Permohonan Ijin agar Para Kabag/Kasat lebih selektif lagi melihat anggotanya, Mengenai situasi kamtibmas diwilayah Mamasa Menjelang Pelaksanaan Pilkada, POLRI HARUS NETRALITAS. selain itu Mengenai Sambang ditiap desa, Para Kabag/Kasat Mengarahkan Anggotanya Untuk Sambang 3 Rumah / 1 Anggota Dengan Memberikan Himbauan Mengenai Pemilukada, beliau juga meminta Para Kabag/Kasat Agar Membuat Rengiat Pelaksanaan Kegiatan dan Setiap Kegiatan Yang Dilaksanakan Agar Dilaporkan Hasil Pelaksanaannya.

Pengontrolan seluruh piket satket akan di tingkatkan oleh Pawas selaku perwira piket dan para Kabag / Kasat Mengontrol dengan betul Masing2 anggotanya beliau juga memberitahukan bahwa Pelaksanaan Quick Wins dalam waktu dekat agar segala sesuatunya dipersiapkan sedini mungkin.

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password