Polisi Tangkap Pelaku Curas serta penggelapan di Kec, Batanghari Lamtim

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polsek Batanghari bersama Polres Lampung Timur berhasil menangkap FVA (25) Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan (Curas).

Pelaku telah berhasil membawa kabur kendaraan bermotor Mrek Honda Beat Sporty warna merah tahun 2017 dengan nomor polisi BE 2061 NT, milik Klarah (36) dan Hendphond Mrek Xiaomi type Redmi 4A, milik Bekti Prasetyo (19), kedua korban tersebut masih satu kampung di Dusun V Desa Selorejo kec, Batanghari kab. Lampung Timur.

Dari Kejadian ini Kepala Sektor Batanghari, Akp Husni menjelaskan, Pelaku yang merupakan warga Kelurahan Perumnas Way Halim Kec, Sukarame Kota Bandar Lampung, telah melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan pada tanggal 05/02/18, namun tersangka sudah diamankan di Mapolsek Batanghari.

Dari penangkapan ini polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit kendaraan bermotor beserta Headphone milik kedua korban.

” Pelaku berhasil kita tangkap di tempat persembunyian di wilayah Gunung Terang Kec, Kalianda, saat di tanggap tanpa ada perlawanan kepada petugas, ” Ujar Akp Husni mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra E, S.I.K, M.H, Selasa (06/02/18).

” Saat ini pelaku bersama barang bukti sudah di amankan di Mapolsek Batanghari guna proses penyelidikan lebih lanjut, ” pungkasnya *

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur
Editor   : Alfian Nuranas
Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password